Membakar Kalori Dalam Waktu Singkat

Satu hal yang bikin stres dalam program diet adalah saat kamu merasa bobot tubuh kamu menurut sedikit dalam waktu yang sangat lama. Kamu juga mungkin merasa proses diet membuat tubuh kekurangan tenaga untuk beraktifitas.

Sebenarnya proses diet itu harus dibarengi dengan aktifitas olahraga juga mealyarder! Karena sekalipun sedang diet kamu tetap membutuhkan porsi makanan yang cukup untuk dibakar menjadi tenaga. Nah olahraga akan semakin melancarkan metabolisme tubuh, sehingga makanan yang dikonsumsi tidak merusak program diet.

Nah berikut adalah tips diet yang sehat dan ideal:

  1. Teh Hijau Tiga Kali Sehari

Tidak perduli apapun merknya minuman ini mengandung catechin polyphenol, senyawa yang dapat meningkatkan metabolisme sehingga mempercepat pembakaran makanan menjadi tenaga.

  1. Olahraga Rutin Namun Bervariasi

Tubuh kamu bisa merasa bosan jika selalu berolahraga dalam tempo yang sama, untuk itu variasi sangat diperlukan. Lakukan jogging 5 menit dipadukan dengan lari 1 menit atau bersepeda santai 5 menit dan melaju cepat 1 menit. Lakukan berulang dan kamu akan membakar membakar lebih banyak kalori.

  1. Bawa Squeeze Kemanapun

Pasti tahu dong mainan satu ini. Meremas squeeze memang terlihat sepele, tapi kalau dilakukan secara konsisten di sela-sela kegiatan bisa membakar banyak kalori plus membangun otot di area tangan.

  1. Jangan Sampai Kelaparan

Kelaparan bisa jadi bumerang, karena bisa membuat khilaf saat sudah menemukan makanan. Mengunyah secara pelan dan lama saat makan bisa membuat rasa kenyang berlangsung lebih lama.

  1. Olahraga Di Luar Ruangan

Sejatinya olahraga di luar memiliki banyak manfaat daripada di gym. Karena kamu bisa mengakses udara segar dan cahaya matahari secara maksimal, sehingga aktifitas olahraga menjadi lebih intens.

Leave a Reply

Your email address will not be published.